Bunda sedang kedatangan tamu bulanan sejak kemarin, entah kenapa kali ini membuat badan jadi sangat lemah, sering kliyeng-kliyeng. Kak Aysha melihat bunda yang kepayahan mengurus rumah & menemani adik bermain dalam kondisi yang tidak fit menjadi berempati dan mengambil alih peran menjaga adik. Alhamdulillah.. kecerdasan emosional kak Aysha sudah sangat meningkat pesat. Bunda bersyukur sekali, good job girl!

Kak Aysha alhamdulillah bisa bersabar meladeni adiknya yang sangat aktif, pun kreatif sekali membuat permainan yang mengasikkan untuk adiknya. Main kejar-kejaran, main bola, main mobil-mobilan, main kemah-kemahan, dll. Meskipun rumah jadi sangat berantakan, aneka mainan bertebaran di lantai, meja kursi dipakai untuk main tenda-tendaan, namun mendengar gelak tawa mereka berdua membuat hati jadi adem.

Alhamdulillah Ya Rabb.. Engkau ijinkan putri-putri kami saling menyayangi. Mudah-mudahan selalu berbahagia nak..

Khusus untuk kak Aysha, bunda sangat bangga dengan proses belajar kak Aysha dalam memanage emosi. Super sekali nak. Good job!

Catatan tambahan:

- Usulan kak Aysha untuk nge-Dance & rencana masak bareng belum bisa direalisasikan karena bunda sedang tidak fit.

- Alhamdulillah kecerdasan intelektual khususnya dalam Matematika meningkat. Alhamdulillah hasil try out kemarin nilai Matematikanya tak lagi 20an, sudah bisa meningkat menjadi 40an. Alhamdulillah

- Kecerdasan spiritual kak Aysha juga semakin terasah. Alhamdulillah semakin bisa mengerti hakekat kenapa harus sholat, kenapa harus mengaji. Kak Aysha juga sudah mampu mengimani bahwa tiada sesuatu apapun terjadi melainkan atas kehendak Allah SWT. Alhamdulillah..

Bunda sangat terharu. Good job girl! Good job!

#KelasBundaSayang

#InstitutIbuProfesional

#FamilyProject

#MyFamilyMyTeam